Dollar gratis

Tuesday, June 19, 2012

CARA INSTALL GAME PS2 KE HARDISK EXTERNAL

pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu lagi buat kawan-kawan semua

munngkin banyak teman-teman yang menggalami masalah saat akan install game ke hardisk,banyak software2 install game cd/dvd ke hardisk misalnya WIHIIP,USBEXTREME atau USBUNTIL.

nah disini saya akan menggunakan software USBUNTIL,kenapa saya memilih menggunakan usbuntil?...mungkin karna mudah bagi saya yang seorang pemula atau newbie bahasa kerenya hehehe

DOWNLOAD USBUNTIL DI SINI atau DI SINI (bila teman2 belum punya)

tancapkan hardisk anda ke pc/laptop buka sofTware usbuntil seperti gambar

MAAF BILA GAMBARNYA KURANG JELAS

dan masukan juga cd/dvd game yang akan kita install

pilih file pada gambar atas pojok sebelah kiri gan

dan pilih CREATE (GAME/ISO) FROM CD/DVD pada baris no 4


nah pada langkah ini saya menyarankan pilih MEDIA TYPE GAME denggan AUT0 karna kita tidak tau kaset game tadi cd/dvd game (biasanya pada kaset game sudah diberi label DVD nah disitu ternyata bukan dvd tapi cd bila kita pilih dvd pasti tidak akan bisa dimainkan nanti)

dan pilih dimana anda akan menyimpan instalasi game tadi (pada gambar sebelah kanan terlihat menggarah ke folder G/ pilih dimana anda akan menyimpan)setelah anda sudah memastikan dimana akan menyimpan game instalasi kita pilih CREATE tunggu sampai proses instalasi selesai

gambar proses instalasi
bila sudah selesai maka akan telihat DONE (1/1)
bagai mana mudahkan kawan

6 comments:

  1. Salam kenal sobat!!!!! Aku mo nanya ni.... bagai mna cranya cara masukin game ps2 tanpa harus Mencopot Hardisk di PSnya......Tolong y kasih pencerahannya http://ajigolok.blogspot.com Kunjungi y blog aku...hehehehe

    ReplyDelete
  2. gan gw mw nanya kalo mw insatl tanpa kaset ps'a bisa ga ??

    ReplyDelete
  3. bos gw mw nanya kalo mw nge'instal game tanpa cd/dvd bisa ga bcuz note book gw gada cd room'a???

    ReplyDelete
  4. Bisa gan tpi harus menggunakan hardisk yang sudah ada game nya ... Alias kopy paste hehehe , trimakasih sudah mampir

    ReplyDelete
  5. gan ane bingung nih hardisk ane kabelnya ada yg pendek sama panjang jadi yg mana di tancepinnya ?

    ReplyDelete
  6. Gan koq ga kebaca di PS nya
    padahal sudah mengikuti langkah di atas gan
    di PS nya ga tampil

    ReplyDelete

terimakasih telah berkomentar denggan baik dan menggarah ke postingan

komentar yang menggandung unsur SPAM,MERUGIKAN ORANG LAIN dan tidak menggarah pada postingan,akan di hapus/tidak dimoderasi oleh admin blog

trimakasih atas kunjungan anda pada blog http://trikps2.blogspott.com