Dollar gratis

Wednesday, June 27, 2012

CARA SETTING MATRIX DI PS2

hallo teman-teman selamat datang di blog yang sederhana ini

apakah anda punya masalah tentang CARA SETTING MATRIX PADA PS2 ANDA?? sama kalau begituu :D

berdasarkan ilmu/pengalaman saya tentang matrix mungkin tidak terlalu banyak,boleh dibilang tidak handal kali hehehe

melainkan nama postingan yang saya buat,yaitu tentang cara setting matrix di ps2,akan saya bagikan apa yang saya mengerti tentang setting matrix pada teman-teman semua.

langkah pertama reset ps2 anda tekan O dan ∆ secara bersamaan pada saat logo matrix

biasanya kalau settingan matrix tidak benar maka hardisk anda tidak akan terbaca ( la targetnya aja salah),atau temam-teman mau merubah main game melalui system matrix,opl (open ps2 loader) atau free mc boot

memangnya bisa lansung  ke oplgan?....bisa dong pastinya :D

dan bagai mana caranya?.....baca dan pahami apa yang akan saya jelaskan dibawah ini

pilih boot mode









BOOT MODE : MASS,(auto booting ke HDDS : SYSTEM) anda memilih memainkan game menggunakan system matrix sendiri











BOOT MODE : DEV1 (auto booting ke MCO : BOOT/BOOT.ELF) membooting ke memory card pada folder BOOT,bila opl anda bernama open ps2 loader.elf rename dengan BOOT.ELF (menggunakan huruf besar semua/kapital) sudah pasti setelah muncul logo matrix akan langsung ke opl

INGGAT : biasanya ULAUNCH juga bernama BOOT.ELF (bentrok dong ), tinggal rename aja boot ulaunch dengan nama BOOT1.ELF ( menggunakan huruf kapital juga ) beres dah gak bentrok lagi


BOOT MODE : DEV2,ini yang saya kurang tau membooting ke mana??....yang jelas ke FREE MC BOOT (bila anda install free mc boot juga) maka akan ada dua logo yang akan tayang di ps2 anda,logo pertama pasti matrix,langsung nyusul dah logo FREE MC BOOTnya

nah setelah anda selesai memilih salah satu yang saya jelaskan jangan lupa simpan di lemari anda,eh salah ding simpan dengan menekan tombol START pada stick anda masutnya :D

bila sudah seperti gambar di atas reset ps2 anda dan lihat hasilnya

semoga membantu permasalahan teman-teman semua
SELESAIIII

10 comments:

  1. Mantab Nih sob, share terus ya sob,

    kunjungan baliknya di tunggu sob

    http://ragil-simple.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ragil . . . Nanti bila ada waktu akan saya share trik /tips yang lain . . . Yupz ke tkp

      Delete
  2. gan ane mau tanya klo mau masuk ke ulucher tekan apa dulu ya...??saolnya ane mau instal ulucher...tpi ps ane ga pake optik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ps agan gak pake optik dan bisa memainkan game melalui hardisk . . . Ps agan menggunakan cip modbo/matrix apa free mc boot ?

      Delete
    2. ane pake chip matrix gan...mau masuk ulucher...soalnya ane mau booting ps ke boot.elf bikinan sendiri....apa harus di setting dulu chip metrik nya...???

      Delete
  3. Kalau agan menggunakan chip matrix ...tinggal set aja BOOT MODE ke MASS ... Seperti di atas

    ReplyDelete
  4. chips matrixku kok gak ada yg boot ke mass adanya dev1,dev2,dll?pencerahannya gan?thq

    ReplyDelete
  5. Dll ? ... Pasti ada namanya kan gan .... Coba apa aja namanya gan ....

    ReplyDelete
  6. Tambahan sedikit, klu ke DEV2 itu boting melalui harddisk yg menggunakan NA. Kalau ga' ada MASS berarti masih menggunakan IC mochip 3.0. Upgrade lg ICnya ke 5.0

    ReplyDelete
  7. Tambahan sedikit, klu ke DEV2 itu boting melalui harddisk yg menggunakan NA. Kalau ga' ada MASS berarti masih menggunakan IC mochip 3.0. Upgrade lg ICnya ke 5.0

    ReplyDelete

terimakasih telah berkomentar denggan baik dan menggarah ke postingan

komentar yang menggandung unsur SPAM,MERUGIKAN ORANG LAIN dan tidak menggarah pada postingan,akan di hapus/tidak dimoderasi oleh admin blog

trimakasih atas kunjungan anda pada blog http://trikps2.blogspott.com